Saturday, December 9, 2017

Banjir rendam Jalan Poros Desa

    Saturday, December 09, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com- Banjir yang menggenang dijalur jalan Desa antara Jalan Desa Bumirejo dan Tlogorejo kecamatan Baureno yang menghubungkan arah ke Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro pagi tadi sempat menganggu arus lalu lintas warga yang melintas dijalur tersebut. Sabtu (9/11/17).

Munir salah satu warga Kepohbaru yang melintas jalur tersebut menjelaskan bahwa sepanjang hampir dua kilometer jalur tersebut tergenang air dari luapan sungai sekitar akibat hujan turun dengan lebat dan deras malam tadi.

"air menggenang setinghi tiga puluh hingga lina puluh centimeter dan menganggu aktifitas warga yang melintas," Terang Munir.

Selain itu air juga berasal dari area persawahan yang meluber sehingga mengalir ke jalan poros Desa. Jika hujan terjadi lagi maka dikhawatirkan juga akan memasuki pemukiman warga.

Sementara itu dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com banjir juga menggenang di jalur Desa Kedungbondo,  Kecamatan Balen.

Bahkan tadi malam air juga menggenang di Balai Desa Pekuwon,  Kecamatan Sumberrejo akibat air sungai Desa setempat yang tak bisa tertampung sehingga meluap hingga ke balai desa dan Pemukiman Warga. (Ang*)

No comments:
Write comments