Sunday, December 17, 2017

BEM Unigoro Peduli Anak Penderita Jantung Bocor

    Sunday, December 17, 2017   No comments

 Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutiv Mahasiswa (BEM) Universitas Bojonegoro (Unigoro) malam hari ini menggelar pengalian dana yang diperuntukkan pada Sinta (14) pasien jantung bocor warga Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (17/12/17).

"Serta untu Bapak Panidi, warga Desa Bobol, Kecamatan Sekar. Yang mana beliau hidup sebatang kara ditepi hutan", kata Moga Fitroh Abadi, selaku Ketua BEM Unigoro.

Pengalian dana yang diselenggarakan selama dua hari dan difokuskan di Tribun alun-alun Kabupaten Bojonegoro, ini dimeriahkan dengan seni live musik akustik, h ini dimaksutkan untuk menarik minat pengguna Jalan.
"Untuk penggalian dana di seputaran alun-alun ini selama dua hari, sedangkan untuk di kampus hari senin dan selasa", jelasnya.

Adapun hasil dari donasi ini nantinya akan diserahkan pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2017 mendatang. Kepada suarabojonegoro.com ini dirinya berharap dapat meringankan beban pada warga yang terkena musibah. Selain itu pengalian dana tersebut juga bertujuan untuk meningkagkan kepedulian para mahasiswa Unigoro, untuk saling tolong menolong terhadap sesama.

"Tujuan kita untuk sedikit meringankan beban terhadap saudara saudara kita yg membutuhkan, paling tidak peduli sosial itu juga sangat perlu, karna jaman sekarang kan masih banyak orang yang kurang peka terhadap sesama", harapnya.
Sementara itu, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januarso, yang dalam hal ini menaungi Universitas Bojonegoro, memberikan apresiasi kepada para mahasiswa Unigoro tersebut.

"Hal ini menunjukkan bahwa mahasiwa Unigoro sudah peduli dengan penderitaan salah satu saudara kita yang ada di Bojonegoro. Semoga aksi ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkan", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments