Sunday, December 3, 2017

Berniat Obati Sakit Kepala Pria Ini Malah Meniggal

    Sunday, December 03, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Nasib malang menimpa Johan Ariful fahmi , warga Dukuh Ngepeh, Desa sengaten, RT01/RW01 Kecamatan Gondang, Kabupaten Bojonegoro, ini diketemukan tewas setelah meminum obat sakit kepala dan meminum Kopi hitam. Kejadian tersebut bermula pada hari Sabtu (02/12/17), sekitar Pukul 08.00 WIB.

Dari data yanh dihimpun suarabojonegoro.com, yang mana korban Johan Ariful fahmi sebelum berangkat ke sawah merasakan sakit kepala (pusing.red). Selanjutnya korban minum salah satu obat sakit Kepala dan nyeri otot. Namun disaat itu korban belum sarapan, dan bersamaan itu korban meminum Kopi Hitam.

"Setelah minum obat korban beragkat kesawah untuk memupuk bibit pari", kata saksi Mursidi.

Belum selesai memupuk korban kemudian merasakan keringat dingin dan korban memangil Mursidi, untuk melanjutkan mupuk. Selang beberapa menit dirinya di telepon istri korban agar segera pulang karena korban merasa panas dingan dan dadanya merasa sakit panas selajutnya oleh Mursidi di bawa ke Puskesmas Gondang.

"Namun setelah sampai di Puskesmas di lakukan periksaan oleh dokter, bahwa sudah tidak bernyawa", jelasnya.                                                
Dari hasil periksa medis, pada tubuh korban mulai kepala, leher, dan bagian tubuh lainya tidak ada tanda-tanda kekerasan atau tidak ada tanda-tanda penganiayaan. (Bim/red).

*) Foto Ilustrasi: tribunews. Com

No comments:
Write comments