Saturday, December 2, 2017

Bojonegoro Siapkan Diri Menjadi Tuan Rumah PorProv 2019

    Saturday, December 02, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bersama dengan Kabupaten Lamongan, Kabupaten Gersik, dan Tuban, pada 2019 mendatang Kabupaten Bojonegoro, akan menjadi tuan rumah pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov). Hal ini disampaiakan oleh Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bojonegoro, Lukman Wafi, kepada media suarabojonegoro.com, dirinya optimis mampu menjadi tuan rumah di ajang Porprov 2019 mendatang.

"Untuk persiapan kita sudah siap 90 persen, seperti penginapan kita banyak hotel atau penginapan yang tersedia", katanya, saat di konfirmasi melalui sambungan tlphonnya.

Sedangkan untuk persiapan fasilitas masing-masing Cabang Olahraga (Cabor) dirinya menyatakan maaih belum berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

"Kita belum berkoordinasi, tapi yang pasti kita siap jadi tuan rumah", ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa dalam Porpov 2019 mendatamg KONI Kabupaten Bojonegoro, siap menerjunkan 20 Cabor, serta akan melibatkan seluruh potensi yang ada.

"Semua akan kita libatkan, seperti para Akademisi, serta para guru-guru Olahraga yang ada di Kabupaten Bojonegoro", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments