Wednesday, December 20, 2017

Diduga Bunuh Diri, Pria Ini Ditabrak Kereta Api, Ada Wasiat Ditemukan

    Wednesday, December 20, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com- Seorang Bapak nekat melakukan aksi bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke kereta api. Aksi tersebut dilakukan di Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Bunuh diri pada pukul 10.15 WIB tersebut mengakibatkan tubuh kurban hancur. Rabu (20/12/17).

Dijasat korban ditemukan dompet yang berisikan surat wasiat dan identitas korban atas nama Gunawan dengan alamat Desa Kedurus, Kecamatan Karang Pilang, Kota Surabaya.

Sementara itu dalam selembar kertas tertulis jika korban merupakan warga Kecamatan Kalitidu, Kabuapten Bojonegoro, selain itu juga tercantum nomor Hand Phone keluarga korban, dibaliknya tertulis "hidupku tinggal sela
ngkah lagi".

Adapun petugas Kepolisian Sektor Kalitidu, Kabuapten Bojonegoro, yang langsung dipimpin Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat, melakukan evakuasi jasad korban. Kondisi jasad korban yang sudah remuk selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSUD Sosodoro Djatikoesemo, Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Handoko, salah satu saksi mata menjelaskan bahwa saat itu korban berjalan dari arah Barat menuju ke Timur.

"Tak lama kemudian ada kereta dari timur yang melintas. Saat kereta melintas, tiba-tiba korban langsung menabrakkan diri ke kereta. Tubuhnya terpental beberapa meter dan rumuk akibat dihantam kereta api. Korban meninggal seketika di tempat", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments