Sunday, December 17, 2017

Ditinggal Shalat Motor Milik Warga Sukosewu Ini Raib

    Sunday, December 17, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Motor Honda Supra milik Muhammad Suhut Utomo, warga Dusun Kendal, Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, ini raip digondol maling. Raipnya motor tersebut saat dirinya sedang melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, dimana saat itu motor tersebut diparkir di halaman masid setempat. Minggu (17/12/17).

Aksi pencurian tersebut diketahuinya saat dirinya usai melaksanakan Sholqt dan mendapati motor miliknya tidak berada di tempat. Mendapati hal tersebut selanjutnya korban melaporkan pencurian tersebut ke Mapolsek setempat. Mendapati laporan tersebut IPTU Hadi Waluyo, bersama tiga anggotanya langsung m
endatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). IPTU Hadi Waluyo, membenarkan adanya pencurian yang terjadi di Masjid Al–Muslimin.

"Laporan sudah kami terima, untuk kepentingan penyelidikan, petugas Reskrim Polsek Sukosewu sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP", katanya.

Melalui media suarabojonegoro.com, ini dirinya menghimbau kepada warga, untuk senantiasa waspada dalam memarkir kendaraannya.

"Saat memarkir sepeda motor sebaiknya di kunci leher (kunci pengaman), demi untuk menghindari potensi terjadinya aksi pencurian", pungkasnya. (Bim/red).

*) Foto Ilustrasi

No comments:
Write comments