Sunday, December 24, 2017

DPC Partai Demokrat Bojonegoro Berharap Rekom Cabup/Bacawabup Segera Turun

    Sunday, December 24, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto, dalam acara Pembekalan serta peresmian Posko kemenagan bakal calon Gubernur Jawa Timur, menyampaiakan bahwa hingga saat ini DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, masih menuggu dan berharap ada Rekomendasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dapat segera diturunkan. Minggu (24/12/17).

"Tentu kita DPC jangan sampai kehilangan momentum, jangan sampai kehilangan kesempatan. Karena mundurnya dan molornya ini jangan samapai dimanfaatkan oleh beberapa pihak yang kurang pas dengan apa yang menjadi mimpi dan harapan Partai Demokrat untuk melakukan penggebosan-penggembosan dibeberapa titik dan ini bisa merugikan
kita", katanya.

Pria yang sekaligus sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, ini menyampaikan bahwa semoga hari ini rekomendasi dapat disampaiakan hari ini juga.

"Kami segenap jajaran pengurus Partai Demokrat baik di DPC, PAC agar rekomendasi segera diberikan. Diberikan kepada siapapun dia menjadi kewajiban bagi kita untuk memenagkan calon tersebut", ujarnya.

Seperti yang diketahui bahwa dalam penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat terdapat sepuluh Kontestan diantaranya adalah Sukur Priyanto, Mitroatin, Kuswiyanto, Ayub Daniel Aqso, Soehadi Moeljono, Akmal Boedianto, Agung, Fauzan, Arief Boedijono, serta Heru Suroso. (Bim/red).

No comments:
Write comments