Friday, December 8, 2017

Dua Atlit IPSI Bojonegoro Tembus Ke Semi Final Kejurprov Jatim

    Friday, December 08, 2017   No comments

Reporter: Monika

Sidoarjo, suarabojonegoro.com - Dua atlit Kejuaraan Pencak Silat Provinsi (Kejurprov) setelah berjuang keras di gelanggang laga pertandingan akhirnya bisa lolos masuk semi final setelah mengalahkan lawan lawannya di babak penyisihan hingga 4 kali bertanding, di Gedung Olah Raga (GOR) Delta Sidoarjo, Jum'at (8/11/17).

Roy Prasetyo Budi Dan Adinda Maudy masing masing bertanding dikelas A Dewasa berhasil menyisihkan lawan lawannya atas strategi dan teknik yang terus ditekankan oleh pelatihnya setelah mengamati cara bertanding lawan yang diantaranya juga pernah menjadi atlit PON dan POPDA.

Manager Tim IPSI Bojonegoro Sasmito Anggoro yang mendampingi Kontingen di GOR Sidoarjo, Menjelaskan bahwa perjuangan para atlit Bojonegoro dalam Kejurprov 2017 ini memang tidak mudah,  karena mereka harus mengalahkan lawan lawan yang sudah berpengalaman dan punya jam terbang Tinggi.

"Namun ketekunan pelatih dan juga para atlit akhirnya beberapa atlit kita mampu masuk ke semi final," Kata Sasmito saat dihubungi lewat Telephon genggamnya.

Menurut Sasmito, untuk berlaga di Semi Final para atlit Bojonegoro ini masih harua mengatur strategi yang lebih baik lagi sehingga mereka bisa lolos dan memperebutkan Juara satu.

Suparmanto, koordinator pelatih dan Oficial pads kejuaraan ini tak hentinya terus melakukan pembinaan dan juga kerja keras dalam mengatur strategi kepada atlitnya yang akan bertanding di babak final.

"masih ada satu atlit kelas Ahmad Taufik Lubis kelas F Dewasa yang akan menuju ke semi final dan sudah menyisihkan 3 lawannya,  kemudian atlit Seni Beregu yang juga masih akan berjuang menuju semi Final," Tambah Sasmito yang juga sekretaris IPSI Bojonegoro.

Ada 569 partai pertandingan dalam kejurprov ini yang diikuti oleh Seluruh IPSI Kabupaten di Jawa Timur, untuk memperebutkan Piala Gurbenur Jatim, mulai tanggal 4 hingga 9 Desember.

"Kami berharap Doa dan Suport dari warga Pesilat Bojonegoro dan masyarakat Bojonegoro agar atlit yang terus lolos mendapatkan kemenangan sesuai harapan," Pungkas Sasmito. (Nik/Red)

No comments:
Write comments