Monday, December 11, 2017

Fraksi PKS Setujui Dana Abadi Migas, DPD PKS Bojonegoro Merasa Ditilap

    Monday, December 11, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PKS (Partai Keadilan Sejahter) Bojonegoro merasa ditinggalkan atas sikap Fraksi PKS di lembaga DPRD Bojonegoro yang telah menanda tangani persetujuan terkait Dana Abadi Migas di DPRD, pasalnya sikap tersebut diambil oleh Fraksi PKS tanpa ada pembahasaan sebelumnya dengan Pengurus DPD PKS Bojonegoro.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPD PKS, Tri Wibowo melalui sambungan telepon genggamnya kepada suarabojonegoro.com, bahwa langkah yang diambil fraksi PKS seharusnya melalui pembicaraan dengan Partai, karena fraksi PKS adalah bagian dari Partai,  sehingga setiap langkah yang diambil harus disampaikan kepada partai dan dibahas terlebih dulu.

"Kami akan memanggil anggota Fraksi atas sikap persetujuan soal Dana Abadi Migas tersebut,  dan kemungkinan kami juga akan memberikan peringatan keras kepada anggota Fraksi Kami yang ada dilegislatif," Terang Tri Wibowo, Senin (11/12/17).

Menurut Ketua DPD PKS,  bahwa seharusbya Dana Abadi Migas belum dibutuhkan,  karena masih banyaknya pembangunan yang saat ini di butuhkan Bojonegoro,  sehingga dana tersebut seharusnya untuk menata Bojonegoro yang belum terselesaikan.

"Masih banyak yang harus dilakukan untuk membangun Bojonegoro,  dari pada dana Migas disimpan lebih baik untuk membangun yang saat ini sangat dibutuhkan seperti kerusakan jalan dan juga pelayanan kesehatan maupun pendidikan," Tutur Ketua DPD PKS Bojonegoro.

Pengurus DPD PKS Bojonegoro sangat menyayangkan adanya Dana Abadi Migas di Bojonegoro dan lebih kecewa lagi terhadap Anggota Fraksi PKS yang ikut menyetujui Dana Abadi Migas. (Sas*)

No comments:
Write comments