Tuesday, December 5, 2017

Gelar Workshop PWI & SMSI Ajak Masyarakat Menangkap Peluang Bisnis Diera Digital

    Tuesday, December 05, 2017   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro bersama SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Zona Bojonegoro, Tuban, dan Lamongan menggelar acara workshop dengan tema menangkap peluang Bisnis diera digital dengan menghadirkan Tiga Nara Sumber.

Dalam Sambutannya Ketua PWI Bojonegoro Sasmito mengatakan bahwa workshop ini adalah untuk berbagi pengetahuan sesama insan Pers maupun pelaku usaha media serta pengelola Akun Group Medsos.

"Dengan adanya perkembangan zaman masyarakat harus mampu dan mau mengikuti dan meningkatkan kualitas dibidang teknologo informasi," Terangnya.

Dia juga menambahkan dengan acara yang digelar tersebut dapat memberikan pengalaman baru bagi peserta dan juga menambahkan wawasan bagi pelaku media.

Acara yang dihadiri oleh Lembaga Pemerintahan,  Muspida dan juga wartawan dari Bojonegoro, Tuban, dan Lamongan ini dihadiri tiga nara sumber diantaranya adalah Budi Purnomo dari Pembina SMSI Jakarta, Ahmad Munir Ketua PWI Jatim,  serta Eko Pamuji Ketua SMSI Jatim.

Mewakili Bupati Bojonegoro, Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiharto sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini,  karena selain menyampaikan peluang terhadap masyarakat untuk bisnis diera digital juga memberikan pembelajaran kepada awak media terhadap peluang usaha dimasa mendatang.

"Dengan meningkatnya media online di Bojonegoro serta meningkatnya Media Sosial dan pelaku internet,  maka perubahan informasi dan promosi yang serba cepat dan mudah," Jelasnya.

Jika memahami dan mau belajar peluang untuk masa depan online maka akan dapat juga memberikan suport serta meningkatkan kesejahteraan pelaku bisnis media online. (Nik/Red)

No comments:
Write comments