Friday, December 8, 2017

Jika Jadi Bupati Bojonegoro, Pria Ini Juga Siap Jadi Ketua Persibo

    Friday, December 08, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Salah satu nama, Pudji Dewanto yang kini ikut meramaikan deretan nama pencalonan Bupati Bojonegoro yang pemilihanya bakal digelar pada pertengahan tahun 2018 nanti mengatakan, siap mendukung tim sepakbola kebanggaan masyarakat Bojonegoro, yakni Persibo Bojonegoro.

"Seandainya saya diridhoi Gusti Allah jadi Bupati Bojonegoro, Saya akan menjadikan Persibo sebagai klub yang profesional dan berprestasi," kata Kang PD sapaan akrab pria yang kini juga sudah mendapat surat tugas dari PPP itu.

Hal itu tentunya agar, Tim yang berjuluk Laskar Angkling Dharma itu bisa berkompetisi di Liga Elite atau Atas Indonesia.

Sampai-sampai, jika memungkinkan, Kang PD pun siap menjadi ketua umum Persibo Bojonegoro. "Bahkan kalau aturannya memungkinkan, Saya siap menjadi Ketua Umum Persibo," ujarnya kepada suarabojonegoro.com. Rabu (6/12).

Saat disinggung terkait pendanaanya. Kang PD membeberkan beberapa terobosan. Meski Persibo tidak bisa menerima anggaran dari APBD Bojonegoro, katanya penggalangan dana masih dapat dilakukan dari banyak sektor.

"Banyak sektor lah mas Sponsorship, tiket, merchandise, donatur, dan lain-lain," pungkasnya. (Wan/Red)

No comments:
Write comments