Thursday, December 21, 2017

Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro Diganti

    Thursday, December 21, 2017   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Bojonegoro, pada hari Rabu (20/12/2017) kemarin sore sekira pukul 18.30 WIB, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si pimpin serah terima (sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Binmas. Dengan dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, Kanit Reskrim Polsek jajaran, Kanit Binmas Polsek jajaran serta Pengurus Bhayangkari, acara sertijab berjalan lancar dan kidmad.

Dalam amanatnya, Kapolres Bojonegoro mengungkapkan bahwa sertijab dalam sebuah organisasi merupakan hal lumrah dan keharusan agar organisasi tetap berjalan dengan baik serta pejabat yang dirotasi dapat mendapatkan promosi jabatan yang lebih baik. Selain itu juga, dengan adanya sertijab, sebuah organisasi akan terasa segar kembali karena ada anggota keluarga baru dalam organisasi.

"Agar organisasi berjalan dengan baik, perlu adanya sebuah rotasi jabatan", ungkap Kapolres.

Kepada pejabat lama baik Kasat Reskrim dan Kasat Binmas, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja yang baik kepada organisasi khususnya Polres Bojonegoro. Selain itu juga mengucapkan selamat menjalankan tugas ditempat dinas yang baru.

"Semoga ditempat yang baru dapat menyesuaikan dan menjalankan tugas yang terbaik", ucap Kapolres.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres memberikan pesan agar dapat cepat menyesuaikan dengan lingkungan dan tugas yang baru serta dapat meneruskan program kerja yang baik dari pejabat lama serta memperbaiki apa yang belum baik dan belum sempat dikerjakan. Selain itu, terhadap tantangan kerja yang akan dihadapi kedepan di Polres Bojonegoro, agar dapat mempersiapkan diri.

"Harus siap bekerja dan menghadapi tantangan kerja kedepan", pesan Kapolres.

Perlu diketahui bersama bahwa berdasarkan surat telegram dari Kapolda Jawa Timur, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Sujarwanto, SH telah dimutasikan menjadi Kapolsek Saradan Kabupaten Madiun yang digantikan oleh AKP Daky Dzul Qornain, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Batu dan Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Sri Ismawati dimutasikan sebagai Kasubbag Prograr Subbag Ren Polres Bojonegoro yang digantikan oleh AKP Sujono yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Den Gegana Sat Brimob Polda Jawa Timur. (Nik/Lis)

No comments:
Write comments