Thursday, December 21, 2017

Keroyok Anggota Satpol PP, 4 Anak Punk Membuat Warga Geram

    Thursday, December 21, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat 

suarabojonegoro.com - Sejumlah anak Punk nekat meluruk anggota Satpol PP Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, yang tengah melaksanakan tugas pengamanan pelantikan Perangkat Desa. Akibat hal tersebut membuat sebagaian warga menjadi geram dan mnghajar salah satu anak punk tersebut hingga babak belur. Kamis (21/12/17).

Menurut keterangan salah satu warga, kejadian tersebut bermula saat petugas Satpol PP, Kecamatan Baureno, meminta pada salah satu anak Punk yang sedang beroperasi diseputaran lokasi Gedung Serba Guna, Kecamatan Baureno, untuk berpindah tempat. Karena merasa tidak terima dengan perlakuan tersebut akhirnya anak Punk tersebut mendatangi petugas dengan tiga temannya yang lain.
"Disaat kembali dengan tiga temannya yang lainnya itulah akhirnya anak Punk tersebut mengeroyok petugas", kata salah satu warga setempat.

Melihat pengeroyokan tersebut spontan membuat geram warga setempat. Dengan geram akhirnya warga menagkap dan menghajar salah satu dari anak Punk tersebut.

"Sudah dibilangi baik-baik kok malah ngeroyok. Warga sudah geram dengan adanya anak Punk yang menganggu disini", ujarnya dengan nada emosi.

Sementara itu Ahmad Gunawan selaku Kasatpol PP, Kabupaten Bojonegoro, melalui Kabid Sumber Daya Aparatur (SDA) Benny Subiakto, S.STP, menjelaskan bahwa dari kejadian tersebut petugas Satpol PP dengan Polsek setempat serta dibantu oleh warga telah berhasil mengamankan dua dari empat anak Punk tersebut.
"Dua yang kita amankan dan yang dua berhasil kabur", jelasnya.

Benny, juga menegaskan bahwa kedua anak Punk tersebut kini diserahkan ke Dinas Sosial, Kabupaten Bojonegoro.

"Setelah kita bina dan kita berikan sangsi, kedua anak Punk tersebut kita serahkan ke Dinsos", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments