Monday, December 4, 2017

Ketika Pemilik Mobil Tua Berkumpul, Kasat Lantaspun Tak Mau Kehilangan Momen

    Monday, December 04, 2017   No comments

Reporter: Monika


suarabojonegoro.com - Berkumpulnya ratusan mobil tua se-Indonesia di halaman Stadion H.LetJend Sudirman Bojonegoro dalam acara Retromatic 8, tidak disia siakan oleh Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto B.S.,S.H.,M.H.,S.I.K untuk mengkampanyekan Tahun Keselamatan Berlalu Lintas 2017.

Sabtu malam (2/11/17) diacara puncak penghargaan Retromatic 8, AKP Aris (Sapaan akrab Kasat Lantas Polres Bojonegoro) datang bersama seluruh jajaran Sat Lantas Polres Bojonegoro. Tidak hanya itu saja, AKP Aris juga membawa 2(dua) pocong dan kuda zebra selaku maskot Keselamatan Berlalu Lintas.

Dalam sambutannya, Kasat Lantas Polres Bojonegoro mengajak seluruh peserta yang hadir dari penjuru Indonesia untuk mendukung program program Keselamatan Berlalu Lintas. Sehingga, angka kecelakaan bisa berkurang.

"Mari kita sama sama tertib berlalu lintas, mari dukung Keselamatan Berlalu lintas", ajak Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto B.S., S.H., M.H., S.IK.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro juga menerangkan bahwa angka kematian yang disebabkan oleh kecelakaan masih tinggi. Oleh sebab itu, pihaknya mengajak para peserta Retromatic 8 untuk mengurangi pelanggaran Lalu Lintas.

"Kecelakaan berawal dari sebuah pelanggaran, kami berharap para peserta Retromatic tidak ada yang melanggar." Imbuhnya.

Diakhir acara puncak, Kasat Lantas Polres memberikan penghargaan kepada peserta yang meraih beberapa gelar dalam acara Retromatic 8 dan foto bersama Stop Pelanggaran dengan seluruh peserta sebagai bentuk kepedulian terhadap Keselamatan Berlalu Lintas.

No comments:
Write comments