Sunday, December 31, 2017

Koalisi Demokrat-Golkar, Siap Menangkan Pasangan Mulyo-Atine Di Pilkada Bojonegoro

    Sunday, December 31, 2017   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin atau saat ini biasa disebut Mulyo - Atine,  yang sudah resmi diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat menjadi pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bojonegoro 2018, mendapatkan komitmen dari Partai Demokrat DPC Bojonegoro untuk menjadikan Bupati dan Wakil Bupati.

Hal tersebut disampaikan oleh Sukur Priyanto, selaku ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro saat sambutan dalam acara peresmian Posko Pasangan Soehadi Moeljono - Mitro'atin, di Kantor DPC Demokrat Bojonegoro, Minggu (31/12/17).

Dalam kegiatan peresmian pemenangan Posko pasangan Mulyo - Atine ini dihadiri petinggi kedua partai tersebut juga diikuti ratusan pengurus di bawah dan juga Relawan Tangguh yaitu para pendukung pasangan tersebut.

Kedua pasangan calon yang mengambil take line 'tangguh' dan 'bersinergi', serta menonjolkan soal visi 'semua bekerja, semua sejahtera', diharapkan oleh kader Partai pendukung dan semua elemen pendukung untuk menang dalam Pilkada Bojonegoro 2018.

"Mari semuanya bersama bergerak untuk mendukung dan memenangkan pasangkan Pak Mul - Bu Mit dalam pilkada nanti," Kata sukur Priyanto.

Sukur menambahkan bahwa Pasangan Mulyo - Atine harua dimenangkan sampai ke proses pelantikan dan tidak ada kata lain bagi seluruh kader, selain untuk mengantarkan pasangan ini untuk menjadi pemimpin terbaik di Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu Pak Mul optimis menang dalam Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang, untuk itu karena kita harus bersama-sama membangun Bojonegoro. "Mudah-mudahan kita berdua ada teman-teman yang lain bersama untuk bersama kami membangun Bojonegoro," ungkapnya.

Pak Mul juga menyampaikan misi visi terkait program terbaik mulai dari kesehatan,  pembangunan,  induatri, pertanian dan juga pendidikan yang mendapatkan aplaus dari para hadirin. (Nik) 

No comments:
Write comments