Friday, December 1, 2017

Kontingen Pesilat Bojonegoro Siap Hadapi Kejurprov

    Friday, December 01, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Guna menghadapi Kejuaraan Provinsi (Kejurprov), Jawa Timur yang akan digelar di Gedung Olahraga Delta Sidoarjo, pada tanggal 4 sampai 9 Desember 2017 mendatang, kontingen Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bojonegoro, telah mempersiapkan Pesilat terbaiknya. Jumat (01/12/17).

"Plus dengan offical total ada 28 yang akan diberangkatkan", kata Manager Kontingen, yang juga Sekertaris IPSI, Kabupaten Bojonegoro, Sasmito Anggoro.

Pria yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro, ini menjelaskan bahwa melihat kesiapan Pesilat nya, ia yakin bahwa Pesilat Bojonegoro, akan mampu meraih prestasi yang memuaskan.

"Melihat persiapan para Pesilat Bojonegoro, kami menargetkan mampu meraih empat medali emas diajang Kejorprov ini", jelasnya.

Adapun dalam Kejorprov tersebut IPSI Bojonegoro, akan menerjunkan Pesilatnya di kategori Laga, Tuggal Putra dan Tunggal Putri.

"Ada tiga kategori yang direbutkan yakni Laga, Tunggal Putra dan Tunggal Putri. Sedangkan untuk kategori Ganda dan Beregu IPSI Bojonegoro, masih kosong", pungkasnya.

Melalui media ini dirinya mohon doa restu kepada masyarakat Bojonegoro, agar dalam ajang Kejurprov mendatang, IPSI Bojonegoro mampu meraup pundi-pundi medali khususnya di Cabor Pencak Silat. (Bim/red).

No comments:
Write comments