Saturday, December 16, 2017

KY Suyitno Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Fakultas Teknik Unigoro

    Saturday, December 16, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bertempat di Universitas Bojonegoro, hari ini Jumat (15/12/17) ketua Yayasan Suyitno, Arief Januarso, laksanakan prosesi peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung fakultas teknik yang direncanakan berlantai  tiga. Hal ini untuk memudahkan para mahasiswa dalam proses belajar mengajar. Sabtu (16/12/17).

Arief Januarso, berharap dalam proses pembangunan gedung Fakultas Teknik Unigoro tersebut agar diberi kesalamatan dan kelancaran dalam pembangun gedung dengan luas 477 meter persegi ini.

Arief Januarso, menyatakan bahwa dengan adanya pembangunan gedung fakultas teknik ini diharapkan kedepan kebutuhan kelas untuk fakultas teknik sudah terpenuhi.

"Karena selama tiga tahun terakhir ini trend jumlah mahasiswa baru yang masuk ke fakultas teknik mengalami peningkatan", katanya.

Sebagai bentuk rasa syukur serta menghormati budaya atau adat istiadat yang berkembang di masyarakat dalam acara tersebut digelar pula upacara syukuran dalam bentuk bancak'an.

"Serta nantinya membawa keberkahan untuk fakultas teknik dan universitas Bojonegoro pada umumnya. Selain itu universitas Bojonegoro ingin menghormati budaya atau adat istiadat yang berkembang di masyarakat", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments