Wednesday, December 27, 2017

Lelaki Ini Menghilang Dari Rumah

    Wednesday, December 27, 2017   No comments


suarabojonegoro.com - Telah meninggalkan rumah sejak Selasa (19/12/2017) sekira pukul 14.00 WIB lalu, seorang lelaki bernama Suwarno (60), warga Desa Tulungrejo RT 013 RW 002 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

Informasi yang diterima medai ini dari Kapolsek Trucuk, AKP Singgih Sujianto SH, bahwa lelaki tersebut dilaporkan oleh keponakannnya, Endang Riwayati (53), di Mapolsek Trucuk Polres Bojonegoro, pada Selasa (26/12/2017) pagi tadi, karena sejak hari Selasa lalu, terlapor telah meninggalkan rumah dan tidak kunjung pulang.

Keluarganya juga telah melakukan pencarian disekitar desa setempat dan beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, namun hingga hari Selasa siang ini, lelaki tersebut belum diketemukan atau belum kembali pulang ke rumah.

“Hingga siang ini terlapor belum diketemukan sehingga keluarganya melapor ke Polsek Trucuk,” terang Kapolsek.
Adapun ciri-ciri lelaki tersebut, tinggi badan 160 sentimeter, kulit sawo matang, rambut hitam dan berjenggot, kedua kaki mengalami bengkak, saat meninggalkan rumah, terlapor memakai kaos warna coklat lengan pendek berkerah dan memakai celana 3/4 warna coklat.

“Terlapor mengalami keterbelakangan mental sehingga sulit untuk berbicara,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu, Endang Riwayati (53), ketika dihubungi awak media ini melalui sambungan seluler pada Selasa (26/12/2017) sore mengatakan bahwa hingga sore ini, terlapor masih juga belum pulang atau belum diketemukan.

“Sampai sore ini masih belum ketemu atau belum pulang,” terangnya.

Selanjutnya melalui media ini, Endang Riwayati (53) juga meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar Bojonegoro, apabila mengetahui dan atau menemukan orang tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polsek Trucuk atau Polres Bojonegoro atau langsung menghubungi nomor telepon dirinya di nomor 085336207322.

“Bagi yang mengetahui atau menemukan dapat langsung menghubungi nomor telepon saya.” harap Endang Riwayati. (Lis Res)

No comments:
Write comments