Thursday, December 7, 2017

Managemen Cafe "YES" Siap Penuhi Tuntutan Warga

    Thursday, December 07, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat 

suarabojonegoro.com - Terkait dengan tuntutan warga masyarakat Desa Sukorejo, RT13 dan RT14, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, pada hari Selasa (05/12/17) malam melakukan penolakan berdirinya tempat hiburan malam yang berdiri di pemukiman warga setempat. Rabu (06/12/17)

Menaggapi hal tersebut, Tomo, selaku Managemen Operasional Cafe "YES" menyatakan bahwa hingga saat ini Cafe "YES" yang terletak di Jalan Gajah Mada, Desa Sukorejo, tersebut masih belum beroperasi.

"Kebetulan tadi malam Cece (kakak.red) kami sedang berulang tahun, dan dirayakan di Cafe", katanya.
Tomo, juga menjelaskan bahwa untuk pembukaan Cafe "YES" sebelumnya akan dirembuk dengan pihak Kelurahan. Sedangkan untuk permintaan warga agar tempat usaha tersebut harus transparan, Tomo menyatakan, akan merealisasi hal tersebut, namun pihaknya minta waktu.

"Tentu kami akan merealisasinya, tapi kami juga butuh waktu untuk merehap asal ada komitmen juga dari warga", ujarnya.    

Dari pantauan media suarabojonegoro.com di lokasi Cafe "YES", ditempat tersebut nampak terlihat beberapa pekerja yang sedang berbenah dan merehap tempat. Di dalam Cafe tersebut tidak ada satupun Room yang tertutup.

"Bisa dilihat sendiri tidak ada tempat tertutup, kalau musik kita hanya pakai Live musik dari warga Desa Sukorejo", jelasnya.

Sementara itu Darmono, selaku Ketua RT13, menyatakan bahwa sebelumnya pihak managemen dan warga RT13 dan RT14 telah bersepakat bahwa pihak managemen menyanggupi untuk merubah konstruksi bagunan agar nampak transparan dari luar.

"Pada dasarnya kami tidak melarang, asal itu usahanya murni sebatas menjual makan, tidak lebih", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments