Friday, December 29, 2017

Muncul Dalam Rekomendasi Cawabup, Pak Tris Pinggiran Akan Ikuti Proses PAN

    Friday, December 29, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Rapat pleno yang digelar oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bojonegoro membuahkan hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang nantinya bakal dikirim ke DPP PAN untuk mendapatkan rekomendasi.

Dalam rapat tersebut terdapat beberapa pilihan pasangan calon yang nantinya akan mengikuti Pemilukada serentak 2018 mendatang. Yakni, Mahfudhoh Suyoto - Kuswiyanto, Setyo Hartono - Sutrisno dan Setyo Hartono - Mahfudhoh Suyoto.

Namun setelah melalui diskusi yang cukup panjang, muncul opsi untuk diambil keputusan. Yakni peserta menghendaki dan memilih opsi ke 2 Paslon Setyo Hartono (PAN) - Sutrisno (PKS).

Munculnya nama Sutrisno atau yang biasa sapa dengan panggilan Pak Tris Pinggiran ditanggapi santai oleh Pria berjiwa wirausahawan ini. Katanya, Ia cukup bersabar menunggu proses penggodokan rekomendasi di DPP PAN.

"Alhamdulillah. Ya mas. Kita ikuti saja proses di PAN. Semoga Allah SWT pilihkan pemimpin yang terbaik untuk Bojonegoro," Kata Pak Tris. Jum'at (29/12).

Sementara itu, terkait kapan hasil rekomendasi dari DPP PAN turun, beberapa pengurus DPD PAN Bojonegoro masih belum bisa dikonfirmasi. (Wan/Red)

No comments:
Write comments