Wednesday, December 27, 2017

Pasang Stiker, Pria Ini Tersengat Aliran Listrik

    Wednesday, December 27, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Nasip naas menimpa Muhammad Mirhan, (40) warga Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban ini. Muhammad Mirhan ini harus dilarikan ke Rumah Sakit  Umum Sosodoro Djati Koesumo lantaran luka bakar tingkat menengah pada tangan dan kaki akibat sengatan listrik. Rabu (27/12/17).

Kejadian naas tersebut bermula saat Muhammad Mirhan, yang kesehariannya bekerja sebagai petugas Telkomsel dari PT. GISEL Surabaya ini sedang melakukan pemasangan sticker di dekat traficlight Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro atau Barat Stasiun KAI.

"Waktu itu korban sedang memasang sticker di dekat traficlight, entah gimana tiba-tiba korban terjatuh dan mengalami luka", kata Imron, salah satu warga setempat.

Sememtara itu Sukirno, selaku Kasi Operasi Dinas Damkar, Kabupaen Bojonegoro, menyatakan bahwa petugas menerima laporan kejadian Pukul 11.20 WIB, dan korban berhasil dievakuasi Pukul 12.00.

"Dengan dibantu petugas Damkar, PMI, TNI, Polri dan warga masyarakat, korban dapat dievakuasi dan sekarang mendapat perawatan di RSUD", katanya. (Bim/red).

No comments:
Write comments