Sunday, December 24, 2017

Pasangan Calon Gubernur Khofifah-Emil Buka Posko di Bojonegoro

    Sunday, December 24, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, menggelar Pembekalan serta Peresmian Posko kemenagan bakal calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indra Parawansa dan bakal calon wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak. Minggu (24/12/17).

Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro, Sukur Priyanto, dalam sambutannya menyatakan bahwa Khofifah dan Emil ini diberangkatkan oleh Partai Demokrat, maka seluruh Kader Demokrat harus mau dan bersedia sebagai pasukan garda terdepan kemenagan pasangan bakal calon Gubernur Jawa Timur tersebut.

"Hari ini marilah kita menyaksikan sejarah bersama sama, karena Partai Demokrat di Kabupaten Bojonegoro, bisa melaksanakan prmbukaan Posko ini. Sebagaimana harapan kami Posko ini nantinya bisa menjadi media komunikasi antara calon Gubernur dengan masyarakat", katanya.

Dalam kesempatan ini Sukur, menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah di Pemilihan Umum (Pemilu) 2014, Partai Demokrat hanya mampu meraih posisi kedua dengan perolehan 7 kursi.

"Maka dari itu saya bermimpi di Pemilu 2019 mendatang kita bisa naik menjadi 100 persen. Dan ini bisa dikatakan sulit dan bisa dikatakan mudah. Sulit kalau kita dijajaran baik DPP, DPC, dan Ranting ini tidak bersatu, bersinergi menyatukan seluruh komponen yang ada guna mensukseskan Pemilu yang ada", ujarnya.    

Sukur, juga menegaskan bahwa DPD Partai Demokrat, Kabupaten Bojonegoro, akan selqlu siap memenagkan segala even demokrasi yang akan dihadapi, baik itu Pemilihan Gubernur, Bupati dan Presiden yang akan datang.

"Saya pastikan disini tidak ada kubu-kubuan dan blok-blokan", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments