Sunday, December 17, 2017

PNS Harus Bisa Memanage Keuangan

    Sunday, December 17, 2017   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Sebagai PNS harus dapat memanage keuangannya, karena dengan bisa mamangemen keuangan,  hal itu akan dapat mengantisipasi segala kemungkin ab kehidupan yang akan datang yang belum diketahui nantinya.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Suyoto saat memberangkatkan jalan sehat HUT Korpri ke 46 dan Dahrma Wanita Persatuan ke-18 di depan kantor Pemkab Bojonegoro jalan Mastumapel, Minggu (14/12/17).

Suyoto juga menceritakan bahwa ada seorang PNS anak dari seorang yang Kaya dan saat ini kondisinya sekarang kurang baik bahkan rumah yg menjadi asetnya telah dikontrakan.

"Semoga ini dapat menjadi pelajaran dan apa yang kita dapat menjadi berkah," Tutur Bupati Bojonegoro.

Dalam acara Jalan sehat ini yang diikuti seluruh karyawan-karyawati pemkab Bojonegoro ini mengambil rute start jln mas tumapel - jln. Imam Bonjol - jln. Mas Trip - jln. Panglima Sudirman - finish kembali ke Jln. Mas Tumapel, disediakan hadiah berupa sepeda gunung, kulkas, payung dan hadiah hiburan lainnya.

Dalam acara ini tampak hadir pula Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono, Asisten I Bidang Kesra dan Pemerintahan Joko Lukito, Kepala Dinas Parwiasata Amir Syahid,  Kepala Dispora Dandy Suprayitno, Kepala Dinas PU Andy Tjandra, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Adi Witjaksono, Kepala Dinas Cipta Karya Welly Fitrama serta Kabag Humas Heru Sugiharto. (Nik/Lis)

No comments:
Write comments