Friday, December 22, 2017

Pria Ini Tenggelam Saat Memancing Ikan, Gara-Garanya Ini

    Friday, December 22, 2017   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Seorang pria harus meninggal dunia setelah tenggelam di Anak Sungai Begawan Solo, tepatnya di Jembatan Kasiman - Cepu,  Blora,  Jawa Tengah, Tepatnya di Desa Batokan,  Kecamatan Kasiman,  Bojonegoro, Jum'at (22/12/17).

Pria bernama Enggal Widodo, (28) warga Rt 07, Rw 01 Kecamatan Kasiman, ini diketahui warga dan kemudian diangkat, ke daratan dan dibawa ke Puskesmas namun nyawa korban sudah tidak dapat ditolong lagi.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, korban sebelumnya sedang memancing ikan di anak sungai Desa Batokan tepatnya di jembatan batokan bersama dengan Niranto karorianing ajik , yang juga adik kandung korban,  serta Prasetyo.

Menurut keterangan adik Korban kepada petugas kepolisian bahwa pada saat sedang memancing penyakit epilepsi korban mengalami kambuh. "Kemudan kaka saya kejang kejang dan terjatuh dari jembatan ke sungai, " Katanya.

Melihat hal tersebut Niranto dan prasetyo yang juga sedang memancing,  langsung menolong korban dan dibantu warga yang lain.

Korban kemudian dibawah ke Puskesmas kasiman untuk mendapatkan pertolongan medis, akan tetapi korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. (Nik/Red)

No comments:
Write comments