Friday, December 15, 2017

Pudji Dewanto Tetap Diusung Dari PPP

    Friday, December 15, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Terkait dengan berakhirnya perpanjangan Surat Tugas (ST) kepada bakal calon Bupati Bojonegoro, Pudji Dewanto, yang berakhir pada tanggal 15 Desember 2017, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bojonegoro, Choirul Anam menyatakan bahwa DPC PPP dalam hal ini akan tetap mengusung Pudji Dewanto, untuk maju di Pilkada 2018 mendatang. Jumat (15/12/17).

Pria yang sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, ini masih belum bisa menyampaikan hal tersebut ke publik.

"Tunggu publikasi", katanya.

Sementara itu PD, panggilan akrab Pudji Dewanto, juga masih belum dapat menjelaskan terkait berakhirnya surat tugas yang diberikan kepada dirinya itu.

"Tanyakan saja ke ketua", ujarnya.    

Adapaun pada pukul 19.30 WIB di kantor DPC Partai Gerindra nampak digelar pertemuan yang dihadiri oleh Pudji Dewanto. Namun demikian pria yang bekerja sebagai konsultan Hutan dan Migas ini tidak menjelaskan terkait pertemuannya tersebut.

"Saya kan diundang yo wajib datang", katanya.

Pudji Dewanto, kepada suarabojonegoro.com membenarkan bahwa pertemuannya tersebut terdapat pembahasan terkait Pilkada 2018 mendatang.

"Yo ada mas, monggo ditanyakan ke Gerindra aja mas", pungkaanya. (Bim/red).

*) Foto: Dok. SuaraBojonegoro.com

No comments:
Write comments