Monday, December 25, 2017

Pudji Dewanto Tetap Optimis Maju Di Pilkada 2018

    Monday, December 25, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Pudji Dewanto, salah satu bakal calon Bupati Bojonegoro, hingga saat ini masih optimis dapat maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Bakal calon Bupati yang kini mendapatkan Surat Tugas (ST) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, sampai saat ini mengaku masih fokus berkoalisi dengan partai-partai yang lain. Senin (25/12/17).

"Sampai saat ini masih kami masih fokus pada koalosi dengan partai-partai yang lain", katanya.

Seperti yang diketahui bahwa dalam Pilkada 2018 mendatang tidak ada satupun Partai yang mampu mengusung bakal calon Bupati dan wakil Bupati sendiri. Pasalnya, untuk mengusung dibutuhkan setidaknya sepuluh kursi dari lima puluh kursi yang ada. Maka dari itu pria yang akrab disapa Kang PD ini menuturkan bahwa dengan mengantongi bekal ST dari PPP, tersebut dirinya optimis mampu menjalin koalisi.

"Alhamdulillah sudah mendapatkan Surat Tugas dari PPP, ini akan lebih mudah menjalin koalisi dengan Partai yang lain", jelasnya.

Alumni Fakultas Hukum Brawijaya, ini mengisyaratkan bahwa upayanya membangun koalisi itu kini mulai menunjukkan hasil. Namun demikian dirinya belum berani untuk mempublikasi. Langkah itu dipilihnya karena semua bagian dari strateginya dalam ajang Pilkada nanti.

"Tapi terus terang belum bisa kami beritahukan atau belum berani kami buka. Saya berupaya maksimal karena saya niat untuk maju Pilkada di Bojonegoro ini untuk membangun Kota kelahiran saya agar menjadi lebih baik, tentunya dengan dukungan dan doa masyarakat Bojonegoro", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments