Monday, December 4, 2017

Purnama Sastra Di Unigoro, Tingkatkan Pengetahuan Mahasiswa Dibidang Seni

    Monday, December 04, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com - Bertempat di Aula Gedung Rektorat Unigoro, Lt.1 Jalan Lettu Suyitno No 2, Desa Kalirejo, Kabuapten Bojonegoro, malam hari ini (03/12/17) Universitas Bojonegoro (Unigoro) memfasilitasi pagelaran Purnama Sastra Bojonegoro, yang ke-39. Pagelaran yang digelar oleh para seniman tersebut diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kesenian Unigoro. Senin (04/12/17)

Arief Januarso, selaku Ketua Yayasan Suyitno menyatakan bahwa, Kampus Unigoro, akan selalu memberikan fasilitas bagi Mahasiswanya selama dalam kegiatan tersebut positif. Ia juga berharap dengan kegiatan Purnama Sastra Bojonegoro, ini akan mampu memberikan pembelajaran bagi para Mahasiswa Unigoro dibidang Seni.

"Selama kegiatan itu positif akan selalu kita dukung", katanya.

Pagelaran Sastra Bojonegoro, yang diselenggarakan Pada Pukul 19.00 WIB tersebut dihadiri oleh para mahasiswa Unigoro, Aggota Pagelaran Sastra Bojonegoro (PSB), para seniman lokal Bojonegoro. Dalam acara tersebut para seniman ini membawakan berbagai macam kesenian diantaranya adalah, pembacaan puisi, pembacaan tulisan pikiran, membaca gelagat zaman, teater, musik dan tari-tarian.

"Pagelaran ini rutin dilaksanakan setiap bulan, tapi tempatnya berbeda beda", tuturnya.

Pria yang akrab disapa Pak Ayik ini menuturkan bahwa, UKM Seni Unigoro, sendiri dalam giatnya selalu aktif dalam setiap kegiatan dan pagelaran disetiap efen.
"UKM Seni Unigoro, sendiri selalu aktif seperti Car Free Day tadi UKM Seni Unigoro, juga ikut memeriahkan efen hari AIDS Sedunia", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments