Thursday, December 14, 2017

Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Kapolres, Polisi Akan Periksa Secara Marathon

    Thursday, December 14, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Kasus terkait pencemaran nama baik yang dilakukan HR terhadap Kapolres Bojonegoro, AKBP, Wahyu S Bintoro, sampai kini masih berlanjut. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres melalui pesan WhatsApp, Kamis (14/12/17/).

Menurut Kapolres bahwa selama ini pihak Universtitas Negeri Semarang (Unnes) selalu kooperatif, dan sampai kini masih banyak yang belum diperiksa dan belum melakukan penyitaan barang bukti.

“Sekalian kita periksa secara maraton di Semarang. Selama ini pihak UNNES selalu kooperatif, hari Senen besok, anggota sudah memeriksa di Unnes,” tambah pria kelahiran Magelang Jawa Tengah itu.

Lebih jauh pria dengan pangkat dua
melati di pundaknya itu menambahkan, bahwa pihaknya akan terus berupaya mengumpulkan alat bukti yang cukup menjerat para tersangka.

“Kasus ini masih berlanjut, kita kumpulkan bukti dulu. Nanti nanti kita tujukan tersangkanya jika sudah clear semua,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua dua anggota DPRD Bojonegoro memenuhi panggilan Polres Bojonegoro untuk memberikan kesaksian terkait pencatutan nama Kapolres dalam kasus ujian perangkat desa. (Bim/Red)

No comments:
Write comments