Wednesday, December 27, 2017

Sally Launching Website, Untuk Berkomunikasi Dengan Masyarakat

    Wednesday, December 27, 2017   No comments

Reporter: Monika


suarabojonegoro.com - Hadirnya era digital sebagai alat komunikasi,  saat ini sering menjadi rujuakan masyarakat, dan juga untuk menggali serta mendapatkan ingormasi,  sehingga hal itu membuat Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro, Saaly Atyasasmi yang berasal dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) harus menelurkan alat untuk berkomunikasi dengan masyarakat berbentuk Website.

Perempuan yang lahir di Bojonegoro pada 18 Desember 1989 Mengawali kerja politik sebagai anggota DPRD pada usia yang tergolong muda dan representasi dari perempuan menjadi tantangan yang tidak mudah di tengah buruknya
persepsi masyarakat tentang dunia politik dan hilangnya kepercayaan masyarakat terhadap para politisi di Parlemen.

"Menjawab kerisauan itu, penting bagi saya untuk menimbun jurang yang selama ini seolah memisahkan masyarakat dengan anggota DPRD dengan membangun jembatan komunikasi dan informasi melalui media elektronik yaitu website," Terang Sally.

Melalui website ini nanti dirinya akan memberikan informasi kepada masyarakat agar langsung bisa diketahui,  baik kegiatan dirinya maupun hal hal lain yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Menurut Sally dengan website akan dapat menjawab segala pertanyaan dari masyarakat terkait segala bentuk informasi yang disanpaikan seiring deras arus teknologi yang tidak terbendung lagi menjadikan internet dan jejaring sosial media yang seolah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan bagi masyarakat khususnya kaum muda.

Sehingga website www.sallyatyasasmi.com menjadi pilihan yang efektif untuk menyediakan informasi, menyampaikan gagasan serta bentuk keterbukaan kepada masyarakat terkait kerja-kerja yang baik secara individu maupun kelembagaan sebagai politisi dan anggota DPRD.

Kemudian juga sebagai media interaksi dan komunikasi elektronik agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi, keluhan, saran, masukan serta pertanyaan melalui fitur Sally Care yang tersedia dalam website.

"Website www.sallyatyasasmi.com ini berisikan beberapa fitur antara lain profil, gagasan-gagasan, kinerja DPRD dan isu spesifik yaitu perempuan dan anak, HIV/AIDS, sosial serta fitur yang memuat tentang klub sepak bola Persibo Bojonegoro," Tambah Sally.

Selain itu website ini juga menyediakan fitur khusus yaitu Sally Care
media interaksi dan komunikasi elektronik yang memuat saran, masukan, pertanyaan dan laporan kejadian untuk segera mendapatkan respond dan tindak lanjut.

Website ini juga terhubung dengan Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube channel yang memudahkan pengunjung website mengikuti pembaharuan konten termasuk foto, video dan informasi lainnya.

"Harapan kami website ini akan mampu memberikan informasi bermanfaat bagi publik," Pungkasnya. (Nik/Lis)

No comments:
Write comments