Sunday, December 24, 2017

Satu Rumah Di Kecamatan Kalitidu Terbakar

    Sunday, December 24, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Kebakaran kembali terjadi di Dukuh Kedungkeris, RT21/RW04, Kecamatan Kalitudu, Kabupaten Bojonegoro. Walau tidak ada korban jiwa namun kebakaran yang terjadi pada Pukul 12.25 WIB tersebut mengakibatkan kerugian hingga puluhan juta rupiah. Minggu (24/12/17).

Kronologi kebakaran tersebut bermula saat Kusnan (54) selaku pemilik rumah atau korban, sedang pergi untuk mencari rumput dan rumahnha dalam keadaan tertutup. Sekitar jam 12.25 WIB Rusmiatu, (35) Jupri (52) mendengar suara kratak-kratak.

Selanjutnya saksi melihat kearah suara tersebut ternyata rumah Kusnan terbakar dan kedua saksi minta tolong kewarga dan semua warga berusaha memadamkan dengan alat seadanya dan api bisa dipadamkan dan tidak sampai menjalar ke rumah yang lain.

"Sebelumnya saya mendengar ada suara keratak-kratak dan setelah saya tengok ternyata rumah Pak Kuslan terbakar. Dan selanjutnya bersama warga berusaha untuk memadamkan", kata Rusmiatu.

Selanjutnya dua mobil Pemadam Kebakaran datang dan membantu menjinakkan si jago merah. Menurut keterangan para saksi kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik.  

"Rumahnya terbuat dari kayu jati mangkanya mudah terbakar, kerugian kurang lebih Rp25 juta", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments