Friday, December 22, 2017

Sebuah Ruko di Ngraho Terbakar

    Friday, December 22, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonrgoro.com - Rumah toko (Ruko) milik Usman (39), warga DesasNgraho RT. 02/01 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, pada hari Kamis 21/12/17 dilalap si jago merah. Kebakaran yang terjadi pada Pukul 21.40 WIB tersebut mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah. Jumat (22/12/17).

Kejadian tersebut bermula disaat  Moch Esa, sedang minum kopi di warung Ngraho dan mengetahui korban Usman, minta tolong karena di dalam ruko miliknya mengalami kebakaran. Selanjutnya saksi bersama-sama dengan warga setempat berusaha untuk memadamkan api dengan alat yang ada.

"Sekira 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan dan tidak menjalar ke bangunan yang lain", kata Esa

Akibat dari kebakaran tersebut barang dagangan yang berupa pakaian sebagian besar ludes terbakar dan sisanya rusak, dan 1 unit alat perekam CCTV berikut  komputer  yang berada di dalam Toko juga ikut terbakar. Hasil analisa sementara sumber api diduga berasal dari  korsleting listrik pada perangkat CCTV dan komputer yang masih menyala saat toko ditutup.

Menurut keterangan Kapolsek Ngraho AKP H. Purwanto S.SH, dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Namun ditapsir kerugian mencapai Rp300 juta.

"Tidak ada korban jiwa, kerugian ditapsir Rp300 juta", pungkasnya. (Bim/red)

No comments:
Write comments