Sunday, December 17, 2017

Soehadi Moeljono - Mitroatin, Segera Diresmikan Sebagai Calon Bupati

    Sunday, December 17, 2017   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Pasangan Soehadi Moeljono yang saat ini menjadi Sekretaris Daerah Pemkab Bojonegoro, Bersama Mitroatin yang juga menjabat ketua DPRD Bojonegoro rencananya segera akan diresmikan,  karena kedua Tokoh masyarakat dan juga pejabat pemerintahan ini akan bersama sama menuju kursi Bojonegoro satu.

Seperti disampaikan oleh Satya Yudha,  Ketua DPD I Partai Golkar, Provinsi Jawa Timur, menjelaskan bahwa, jika sebentar lagi pasangan calon bupati - calon wakil bupati Bojonegoro 2018 yang diusung partai beringin itu akan segera disahkan untuk menjadi Calon Bupati Bojonejonegoro. Sabtu (16/12/17).

Dikatakan juga bahwa Partai Golkar sudah merestui pasangan tersebut dan keduanya tinggal menunggu pengesahan yang direncanakan akan dilakukan pada awal Januari jika tidak ada perubahan rencana.

"Insyaallah pak Mul dan Bu Mitroatin akan terpilih di Pilkada Bojonegoro nanti," wakil ketua komisi VII DPRD RI fraksi Partai Golkar saat di Bojonegoro.

Popularitas pasangan ini terus naik,  dan menurut Satya Yudha mereka akan mendapat dukungan masyarakat Bojonegoro.

"Pak Mul ini sudah berpengalaman menata pemerintahan selana hampir 32 tahun dan mengabdi pada Bojonegoro,  dan masyarakat sudah banyak mengenal Pak Mul," Tambah Satya Yudha.

Begitu juga dengan Mitroatin yang dikenal sebagai anggota Dewan dan saat ini menjabat sebagai ketua Dewan, Mitroatin juga aktif di Muslimat NU serta seringkali mengisi pengajian di Masyarakat. (Nik/Red)

No comments:
Write comments