Tuesday, December 26, 2017

Sosialisasikan Bacabup, DPC Gerindra Gelar Muscabsus

    Tuesday, December 26, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bertempat di Ballroom Dewarna Hotel Jalan Veeran, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, hari ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Bojonegoro, menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). Nampak hafor dalam Rakercabsus tersebut Muhammad Rofiq, selaku perwakilam Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur, Ketua DPC Partai Gerindra, Kabupaten Bojonegoro beserta seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta seluruh perwakilan ranting sekabupaten Bojonegoro. Selasa (26/12/17).

Muhammad Rofiq, dalam sambutannya menyatakan bahwa Rakercabsus ini sebagai media untuk mensosialisasikan bahwa ada 5 tokoh (Bacabup) yang hadir, dan ingin ) mendapatkan rekomendasi dari
partai Gerindra.

"Kita hadirkan pengurus PAC dan ranting, agar paham proses Demokrasi yang kita bangun itu seperti apa", katanya.

Dalam kesempatan ini dirinya menyatakan bahwa nanti kelima bakal calon Bupati tersebut akan diberikan kesempatan untuk memaparkan visi dan misi mereka. Ia menyatakan bahwa gerakan Partai Gerendra adalah bersama dengan Rakyat

"Rakyat menderita pun akan kita temani, dengan segala yang kita miliki mensejahterakan rakyat, dan mengeluarkan rakyat dari beban penderitaan", tambahnya.

Sehingga gerakan Partai Gerindra ini harus diikuti serta diadopsi oleh bakal calon Bupati yang nantinya mendapatkan rekomendasi untuk berk
ompetisi di Piljada 2018 mendatang.

"Forum ini tidak punya kewenangan merekomendasikan, tapi berhak mendengar, melihat, dan menganalisa apa yang dilakukan calon", jelasnya.

Dalam forum Rakercabsus ini akan mendengar serta melihat pemaparan kelima bakal calon Bupati yang telah mengikuti penjaringan di Partai berlambang kepala Garuda ini.

"Rakercabsus adalah proses politik yang harus kita lewati, agar kita semakin dewasa dalam berpolitik", pungkasnya.

Seperti yang diketahui bahwa Partai Gerindra dalam penjaringan bacabup 2018 terdapat lima pendaftar, diqntaranya adalah Kuswiyanto, Pudji Dewanto, Basuki, Soehadi Moeljono, dan Setyo Hartono. (Bim/red).

No comments:
Write comments