Saturday, December 23, 2017

Sukur Priyanto : Semua Bakal Calon Masih Punya Peluang

    Saturday, December 23, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Rekomendasi dari Partai Demokrat  hingga memasuki akhir tahun ini belum mengarah ke salah satu kontestan yang telah mengikuti penjaringan di Partai yang berlambang mercy tersebut. Sukur Priyanto, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, Kabupaten Bojonegoro, menyatakan bahwa dari sepuluh bakal calon Bupati yang mendaftar masih mempunyai peluang yang sama. Sabtu (23/12/17).

"Semua Rekomendasi masih diproses oleh DPP partai Demokrat", katanya.

Kepada awak media Sukur, menepis adanya isu jika Partai Demokrat mengunggulkan salah satu bakal calon. Ia mengatakan bahwa semua
bakal calon masih mempunyai peluang yang sama.

"Seluruhnya, yaitu 10 bacabup masih miliki peluang sama, bisa mendapatkan rekom,” ujarnya.

Pria yang kini menjabat sebagai Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, ini memastikan bahwa Partai Demokrat tidak akan memberikan rekom selain dari sepuluh nama yang telah mengikuti penjaringan tersebut. Adapun mengenai survei ke sepuluh bakal calon tersebut tidak ada yang lebih dominan.

"Ada lebih dari 60 persen pemilih yang belum menentukan pilihan, semua relatif sama, tidak ada yang paling tinggi", tambahnya.

Melalui media ini dirinya berharap agar para bakal calon yang telah mengikuti
prnjaringan, agar bersabar menuggu hasil penjaringan.

Adapun kesepuluh bakal calon Bupati yang mengikuti penjaringan di Partai Demokrat, diantaranya adalah Sukur Priyanto, Mitroatin, Kuswiyanto, Ayub Daniel Aqso, Soehadi Moeljono, Akmal Boedianto, Agung, Fauzan, Arief Boedijono, serta Heru Suroso. (Bim/red).

No comments:
Write comments