Sunday, December 24, 2017

Tabrak Lari, Remaja Ini Meninggal Ditempat Ditabrak Truk Dari Belakang

    Sunday, December 24, 2017   No comments

Reporter: Sasmito


suarabojonegoro.com - Nasib naas menimpa seseorang pengendara sepeda motor Honda Kharisma S-6346-TFB, dan harus meninggal dunia di lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Raya Bojonegoro - Cepu turut wilayah Desa Banjarjo Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Sekitar pukul 03.00 WIb,  Minggu (24/12/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa Semula Sepeda motor Honda  Kharisma  S-6346-TFB, yang dikendarai oleh Aufal Marom, warga 17 tahun, Swasta, Alamat    Desa Payaman Rt 05/01 Kecamatan Ngraho, Bojonegoro berboncengan dengan  Ahmad Lutfi Nur Z warga Desa Tapelan Rt 01/01 Kecamatab Ngraho, Bojonegoro berjalan dari arah timur ke barat.

Namun pada saat yang sama searah dibelakangnya berjalan kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya berjalan dengan kecepatan tinggi menabrak kendaraan korban dari belakang.

"Satu orang meninggal dunia ditempat karena luja yang parah," Ungkap salahbsatu saksi, Ryan Ardiansah kepada petugas.

Sementara itu Ahmad Lutfi Nur Z mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke RSUD padangan untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

"Kendaraan truknya tidak tahu identitasnya soalnya langsung kabur," Tambah Ryan.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan meminta keterangan sejumlah saksi serta memeriksa kondisi Lokasi kejadian. (Sas*)

Foto: Ilustrasi

No comments:
Write comments