Wednesday, December 13, 2017

Terhimpit Antara Dua Truck Saat Kecelakaan, Sopir Dump Truck Meninggal

    Wednesday, December 13, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kecelakaan yang terjadi antara Truck Fuso dan Dump Truck dengan nopol S 9740 UA, dijalan raya Bojonegoro Babat,  tepatnya di Dusun Gampeng,  Desa Kedungbondo,  Kecamatan Balen, Bojonegoro,  mengakibatkan Sopir bernama Munajad (55) warga Desa Plesungan,  Kecamatan Kapas,  Bojonegoro tergencet diantara dua kendaraan yang bertabrakan ini, dan akhirnya meninggal Dunia.

Sopir Dump Truck mengalami luka yang cukup serius pada kedua kakinya, dan tampak mengalami pata tulang pasca dievakuasi dari himpitan kedua kendaraan tersebut. Rabu (13/12/2017).

Sementara sopir truk fuso dengan  Nomor Polisi AD 1641 WA yang dikemudikan oleh Joko Sri Wahono (37) warga Mayjend Sungkono Nomor 91 Madiun Kota diketahui selamat dan mengalami luka-luka, bersama penumpangnya bernama Cahyono (37) Warga Desa Wulung,  Kecamatan Randublatung,  Kabupaten Blora,  Jawa Tengah.

Tampak Polisi Lalu lintas melakukan pengaturan jalur lalu lintas saat evakuasi korban.

Ipda Mukari Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro mengatakan bahwa terjadi kemacetan akibat kecelakaan pada jalur tersebut.  "Korban langsung kita larikan ke Rumah Sakit akibat Luka yang diderita," Katanya.

Dijelaskan oleh Ipda Mukari bahwa kejadian tersebut berawal kendaraan dump truk yang mendahului kendaraan dump truck lain yang tidak diketahui identitasnya, berjalan searah di depannya dengan cara mengambil halauan ke kanan sampai melebihi marka jalan.

Sementara saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan truck fuso  dikemudikan Joko Sri Wahono
Dan karena jarak sudah terlanjur dekat kemudian terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Korban kami larikan ke RSUD sumberrejo untuk mendapatkan perawatan,  dan saat ini kami masih melakukan pemeriksaan di TKP dan memintai keterangan para saksi," Pungkas Ipda Mukari. (Sas*)



No comments:
Write comments