Minggu, 10 Desember 2017

Terpeleset Dipematang Sawah Pria Ini Meninggal

    Minggu, Desember 10, 2017   No comments

Reporter : Monika

suarabojonegoro.com- Kondisi hujan dan membasahi pematang sawah harus diwaspadai,  dan warga harus berhati hati saat melalui pematang sawah yang licin,  karena jika terpeleset bisa menjadi fatal bahkan sampai meninggal Dunia,  seperti yangbterjadi di Desa Klepek Kecamatan Sukosewu siang tadi.

Sosok mayat ditemukan tergeletak di samping pematang sawah Di Desa Klepek Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, mayat yang diketahui berjenis kelamin laki laki ini diketahui adalah warga Desa Sidobandung Kecamatan Balen, Minggu (10/12/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com menyebutkan bahwa mayat yang diketahui bernama Ali sodik (60) ini warga RT 32 RW 02 Dusun Durek, Desa Sidobandung, kecamatan Balen yang diketahui oleh warga dan kemudian dilaporkan kepada perangkat Desa setempat.

Mendapatkan Lapiran warga Badri salah seorang perangkat Desa kemudian melaporkan ke Polsek Sukosewu dan selanjutnya petugas kepolisian bersama anggota Koramil dan petugas kesehatan mendatangi Lokasi kejadian.

"Kami mendapatkan laporan langsung mendatangi tempat Kejadian untuk melakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut," Kata Pujiono Selaku Kapolsek Sukosewu.

Dalam pemeriksaan tersebut tidak ada tanda tanda penganiayaan,  dan di duga korban meninggal setelah terpeleset dari pematang sawah yang licin.

"Kemudian mayat kami serahkan kepada keluarga untuk di kebumikan," Tambah Kapolsek.

Sebelumnya menurut Kapolsek bahwa pada saat sekitar jam 08.00 wib korban meninggalkan rumah berpamitan dengan istrinya pergi ke sawah yg beralamat di desa Klepek Rt 17 Rw 02 Kec Sukosewu Kab Bojonegoro.

sekitar pukul 12.30 WIB korban akan kembali ke rumah, namun tiba tiba korban terjatuh di pematang sawah yang di akibatkan pematang sawah licin di karenakan hujan deras.Kemudian korban meninggal di tempat. (Nik/Red)

Tidak ada komentar:
Write komentar