Saturday, December 23, 2017

Tidak Dapat Atasi Hama Tikus, Anggota DPRD Ini Minta Kadin Pertanian Mundur

    Saturday, December 23, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Ahmad Suyono, meminta Kepala Dinas Pertanian an Perkebunan Kabupaten Bojonegoro, untuk mundur dari jabatannya. Hal ini dikarenakan Jupari dianggap tidak memperhatikan atas maraknya hama tikus yang merusak tanaman para petani di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (23/12/17).

Anggota Kosimi B, dari Fraksi NasDem ini menyatakan bahwa pihaknya sebelumnya telah menghubungi Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan tersebut. Namun Suyono mendapatkan jawaban yang kurang mengenakkan.

Menurut Ahmad Suyono, kalau memang Kepala Dinas Pertanian tidak bisa dan tidak melakukan tindakan, lebih baik mundur. karena hama tikus saat ini dinilai sudah meresahkan para petani Bojonegoro, tetapi  tidak perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

"Kalau tidak melakukan tindakan lebih baik mundur", pungkasnya.

Saat dihubungi melalui sambungan selulernya, Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bojonegoro, Jupari, tidak dapat dikoonfirmasi terkait pernyataan anggota DPRD tersebut. (Bim/red).

*) Foto: Ilustrasi tribunnews.com

No comments:
Write comments