Sunday, December 31, 2017

Tiga Kecamatan Ini Paling Rawan Sepanjang Satu Tahun

    Sunday, December 31, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Mapolres Bojonegoro, pada setiap Bulannya selalu memberikan analisa dan evaluasi kepada setiap Polsek, dan memberikan rangking pada Polsek yang sifatnya dianggap paling rawan selama satu tahun terakhir ini. Hal ini disampaikan oleh AKBP Wahyu Sri Bintoro, selaku Kapolres Bojonegoro. Dirinya menyatakan bahwa pada Polsek yang dianggap rawan dan yang dianggap tidak mampu mengungkap serta treknya dianggap rendah akan diberikan bendera tengkorak. Minggu (31/12/17).

"Jadi yang kinerjanya jelek kita kasih bendera tengkorak", katanya.

Adapun diwilayah Kabupaten Bojonegoro, yang cukup menjadi perhatian ada tiga Kecamatan, diantaranya adalah Kecamatan Kanor, Kecamatan Sumberejo, dan Kecamatan Baureno.

"Hasil satu tahun ini ada penigkatan terutama pada kasus-kasus yang sifatnya curat, curanmor dan penganiayaan. Dan ini mengalami penigkatan dan kita sudah melakukan beberapa upaya-upaya dengan menggelar patroli-patroli", ujarnya.  

Kemudian untuk jumlah anggota Kepolisian yang melakukan pelanggaran tindak pidana dalam satu tahun ini terdapat dua anggota, yakni kasus Narkoba, dan kasus Ilegal loging serta sebelas pelanggaran kedisiplinan. (Bim/red).

No comments:
Write comments