Sunday, December 10, 2017

Tim Pesilat IPSI Bojonegoro Bawa Pulang Dua Medali Dari Kejurprov

    Sunday, December 10, 2017   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Perjuangan pesilat Bojonegoro memang tidak mencapai titik akhir dan belum mampu memperebutkan juara umum diajang Kejuaraan Provinsi Pencak Silat Jawa Timur,  namun upaya perjuangan tersebut juga membuahkan hasil dan dari Tim Pesilat IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bojonegoro mampu membawa pulang dua buah medali. Minggu (10/12/17).

Dua medali perunggu ini mampu dibawa oleh Roy Prasetyo Budi Dan Adinda Maudy masing masing bertanding dikelas A Dewasa, setelah menyisihkan lawab lawannya hingga mencapai lima kali bertanding, dan akhirnya kalah di semi final dan harus mendapatkan juara tiga.

Manager Tim Pesilat dari IPSI Bojonegoro Sasmito Anggoro yang mendampingi Kontingen di GOR Sidoarjo, Menjelaskan bahwa perjuangan para atlit Bojonegoro dalam Kejurprov 2017 ini memang tidak mudah,  karena mereka harus mengalahkan lawan lawan yang sudah berpengalaman dan punya jam terbang Tinggi.

"Namun ketekunan pelatih dan juga para atlit akhirnya beberapa atlit kita mampu masuk ke semi final, dan berhasil membawa medali perunggu pulang ke Bojonegoro" Kata Sasmito saat dihubungi lewat Telephon genggamnya.

Meski demikian,  Pria yang juga sekretaris IPSI Kabupaten Bojonegoro ini tetap akan melakukan evaluasi kedepannya,  dan akan terus meningkatakan pelatihan para atlit guna kedepannya mampu membawa pulang medali emas pada kejuaraan yang akan datang.

"Kami akan koordinasi lagi dan melakukan evaluasi bagaimana kedepan atlit kita mampu menembus peringkat yang lebih tinggi, " Tambah Sasmito.

Dirinya sangat berharap dukungan dari semua pihak agar ada kepedulian terhadap para atlit pencak silat sehingga akan mampu bisa mencapai prestasi yang diinginkan. (Nik/Red)

No comments:
Write comments