Monday, December 25, 2017

Warga Temukan Mayat Di Sungai Begawan Solo

    Monday, December 25, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Warga Ledokwetan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, digemparkan dengan penemuan sosok jenasah yang mengapung di bantaran Sungai Bengawan Solo. Jenasah tanpa identitas tersebut diketemukan oleh warga sekitar pada pukul 15.25 WIB. Senin (25/12/17).

Menurut keterangan Lugito selaku Team Unit Reaksi Cepat (URC) Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, menyatakan bahwa setelah dilakukan penelusuran jenasah tersebut bernama Dodi Siregar atau sering dipanggil dengan nama Dwi Gembik (36) yang merupakan warga RT06 lorong lima.

"Menurut keterangan keluarga, korban ini mempunyai penyakit step dan ganguan jiwa", kata pria yang sekaligus sebagai anggota TNI Kodim 0813 ini.

Lugito, menyatakan bahwa saat ini jenasah dibawa ke Rumah Sakit Sosodoro Djati Koesomo, untuk identivikasi. Serta hingga saat ini masih belum ada saksi kapan terakhir korban bermain di tepi Sungai Bengawan Solo.

"Sekarang jenasah dibawa ke RSUD, dan belum ada saksi kapan terakhir korban bermain di tepi Sungai Bengawan Solo", ujarnya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini dirinya menghimbau kepada masyarakat Bojonegoro, pada khususnya untuk selalu waspada dengan aliran Sungai Bengawan Solo. Serta selalu menginformasikan kepada petugas apabila menemukan jenasah di seputaran Sungai.

"Silahkan menghubungi petugas bila memukan jenasah, atau hubungi no saya 0852-0368-1922", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments