Tuesday, December 12, 2017

Wartawan Bojonegoro, Tuban, & Blora Ikuti Lokakarya Jurnalistik Oleh LPDS Bersama EMCL

    Tuesday, December 12, 2017   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com- Puluhan wartawan dari Kabupaten Bojonegoro, Tuban dan Blora hari ini secara bersama sama mengikuti kegiatan Lokakarya Jurnalistik yang digelar oleh Lembaga Pers Dr. Soetomo (LPDS) dan Juga EMCL (Exxonmobil Cepu Limited) yang bertempat di Hotel Pondok Panorama Umbul Sidomukti,  Jimbaran,  Bandungan,  Semarang, Selasa (12/12/17).

Menurut Perwakilan dari EMCL,  Rexy Mawardijaya menjelaskan dalam sambutannya bahwa dengan kegiatan ini akan semakin meningkatkan potensi dan kapasitas Wartawan, dan juga dihadirkan para nara sumber yang handal sesuai dengan profesi waratawan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih terhadap kerjasama dari rekan rekan wartawan, dengan segala bantuannya produksi Migas di Blok cepu dapat berjalan lancar," Katanya.

Rexy juga menyampaikan bahwa kegiatan ini memang sering dilakukan agar Wartawan selalu menambahkan ilmunya dibidang jurnalistiknya,  sehingga dalam mengemban profesi Jurnalis dapat berjalan dengan baik dan profesional.

Sementara itu, Priyambodo,  perwakilan dari LPDS menyampaikan bahwa kegiatan lokakarya Jurnalistik ini akan diberikan banyak materi terkait peningakatan Kapasitas Wartawan,  diantaranya adalah Tugas Pokok dan fungsi Dewan Pers serta kompetensi Wartawan era Konvergensi.

"selain itu juga banyak materi yang akan disampaikan juga lebih penting untuk menjadi pengalanan dan juga tambahan ilmu kawan kawan," Terang Priyambodo. (Nik/Red)

No comments:
Write comments