Tuesday, January 2, 2018

8 Toko di Pasar Pahing Desa Balongrejo - Sugihwaras Terbakar

    Tuesday, January 02, 2018   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Kebakaran yang terjadi di Pasar Pahing,  Yang bertempat di Rt 1 Rw 1 Dusun Tempel/Krajan, Desa Balongrejo Kecamatan Sugihwaras, Kabuoaten Bojonegoro menghanguskan 8 kios toko yang ada dipasar tersebut,  Senin malam (1/1/18).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, adapun 8 kios yang terbakar adalah milik Arifin / Agus warga Desa Balongrejo-Toko sepatu sandal, Karsi warga Desa Genjor Sugihwaras-Warung makan, Ani warga Desa Setiaji Kec. Sukosewu-Toko Bangunan, Warto warga Desa Balongrejo kosong sebanyak 2 kios,  Pujo warga Desa Sidobandung Kec. Balen-Toko elektronik, Tarji warga Desa Bulu Kec. Sugihwaras- Toko sembako, dan milik Kusnadi warga Desa Balongrejo Kec. Sugihwaras-Toko Konvensi.

Kebakaran diperkirakan terjadi pukul 23.00 wib, mendapatkan laporan Adanya kebakaran kemudiam Pos Pemadam kebakaran (Damkar) Temayang kemudian mengirimkan petugas dan mobil damkar untuk memadamkan api.

"Kami menerima laporan pukul 23.31 wib dan tiba dilokasi pukul 23.57 wib, api dapat dipadamkan pada hari Selasa 2 januari 2018 pukul  02.16 wib dengan mengerahkan 2 unit mobil damkar dari Pos Temayang dibantu 1 unit mobil dari Pos Kota dengan 9 personil," Kata Kepala Dinas Damkar Andi Sudjarwo.

Adapun kerugian dari kejadian ink diperkirakan mencapai Rp. 350 juta, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Karena jarak tempuh dan beberapa titik jalan sedang di bangun serta terlambatnya laporan kepada Dinas Pemadam membuat kurangnya maksimal dalam melakukan pemadaman terhadap kebakaran tersebut. (Nik/Red)

No comments:
Write comments