Senin, 15 Januari 2018

Bakso Tempuran, Tempat Favorit Makan Bakso Murah, Enak dan Nyaman

    Senin, Januari 15, 2018   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Satu lagi tempat jajanan yang tak pernah sepi dari para pengunjung. Yakni bakso jumbo tempuran. Tepat berada di Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, bakso tempuran yang memiliki ukuran jumbo ini dikenal memiliki cita rasa yang sangat khas. Sehingga membuat para pengunjung tak bosan untuk kembali sekedar mampir menikmatinya.

Salah satu pengunjung tempat jajanan yang dikenal cukup murah ini, Alfian menuturkan jika darinya sudah lama berlangganan bakso tempuran tersebut. Katanya selain murah, tempatnya juga sangat nyaman.

"Makan bakso tempuran ini sudah langganan. Tempatnya nyaman, pinggir sawah, jadi enak suasananya," katanya sambil menunggu pesanan bakso jumbo. Senin (15/1) siang.

Siang itu terik matahari cukup redup. Ketika awak media suarabojonegoro.com tiba di lokasi bakso tempuran, saung-saung kecil sudah berjubel para pelanggan yang sudah antri menunggu pesananya. Meski antri, pelanggan bakso murah tersebut dengan sabar menunggu giliranya.

Jajanan bakso tempuran memang sangat terjangkau harganya. Tak hayal, banyak pelajar yang masih memakai seragam sekolah mensempatkan mampir. Dengan hanya merogoh saku Rp. 5.000,- saja pelanggan sudah bisa menikmati bakso dengan umuran jumbo. Ditambah es teh dengan harga Rp. 2.000,-. Sangat terjangkau bukan. (Wan/Red)

Tidak ada komentar:
Write komentar