Minggu, 28 Januari 2018

Bermain Di Sungai Dua Bocah Ini Tewas Tenggelam

    Minggu, Januari 28, 2018   No comments

Repoeter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Aan Pratama bin Sujak (6), warga Desa Donan RT 004 RW 002 Kecamatan Purwosari dan Safira Ramadhani binti Hermawan (5) warga Dusun Sukorejo RT 013 RW 007 Desa Kaliombo Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (27/01/2018) sekira pukul 09.00 WIB pagi tadi, ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Jambe yang terletak di Dusun Sukorejo Desa Kaliombo Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro. Minggu (28/01/18).

Adapun kronologi tewasnya kedua anak tersebut bermula saat kedua korban berangkat ke sawah bersama saksi Sujak (38), yang merupakan orang tua dari salah satu korban,

namun saat saksi sedang bekerja di sawah, kedua korban pulang tanpa pamit. Setelah saksi kembali pulang ke rumah, kedua korban masih belum pulang sehingga saksi bersama istrinya segera melakukan pencarian yang selanjutnya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, tenggelam di sungai.

"Selang beberapa saat kedua korban pulang dan tidak pamit kepada saksi, sementara saksi sedang bekerja di sawah,” terang Kapolsek Purwosari, AKP Susilo TP.

Kapolsek menambahkan, beberapa saat berikutnya anak saksi yang bernama Alfian (3) mengatakan kepada saksi, bahwa kakaknya, korban Aan Pratama dan sepupunya, korban Syafira Ramadhani, tenggelam di sungai.

"Mendengar laporan tersebut, kedua saksi langsung menuju lokasi kejadian dan mendapati kedua korban sudah tidak bernyawa akibat tenggelam di sungai,” jelas Kapolsek.

Berdasarkan hasil identifikasi, diketahui panjang mayat Aan Pratama bin Sujak sepanjang 110 centimeter dan panjang mayat Safira Ramadhani binti Hermawan sepanjang 108 centimeter dan berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari puskesmas setempat, tidak ditemukan bekas adanya tanda kekerasan atau penganiayaan. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar