Rabu, 31 Januari 2018

BPKAD Harapkan Laporan Selesai Tepat Waktu

    Rabu, Januari 31, 2018   No comments

Reporter: Tata Monika


suarabojonegoro.com - Dalam rangka memvalidasi data pengelolaan aset daerah dan penyusunan data aset Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bojonegoro menggelar acara Rapat Koordinasi Penyelesaian Rekonsiliasi Aset Tetap dalam rangka Penyusunan Laporan Barang Milik Daerah (LBMD) Pemkab Bojonegoro tahun 2017 di Ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro, pada hari selasa 30 Januari 2018. Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Administrasi Umum ini, diikuti oleh seluruh Bendahara Pengeluaran SKPD dan Pengurus Barang di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

"Seluruh pengurus barang harus segera menyelesaikan  laporan dan melaporkan seluruh data yang ada, serta koordinasi dengan BPKAD. Jangan sampai ada kesulitan dalam menyusun laporan, sehingga laporan bisa selesai tepat waktu. Diharapkan seluruh peserta bisa mengikuti rakor dengan baik sampai selesai, jika ada kendala sampaikan kepada BPKAD. Sehingga tidak ada permasalahan dibelakang." Tutur Yayan Rohman, AP, MM, Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kab. Bojonegoro.

Dengan harapan penyelesaian Laporan tepat waktu juga berdampak dengan kinerja, sehingga jika penyelesaian laporan tepat waktu maka juga bisa melaksanakan tugas tugas lainnya yang juga butuh penyelesaian.  (Nik/Wan/Lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar