Monday, January 8, 2018

Bupati Ngawi Dampingi Pendaftaran Paslon Anna-Wawan di KPU Bojonegoro

    Monday, January 08, 2018   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com- Pasangan Bakal Calon Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah dan Budi Irawanto (Anna-Wawan) siang ini, Senin (8/1) mendaftarkan diri untuk maju dalam kontestasi Pilbup Bojonegoro 2018 di Kantor KPU Bojonegoro.

Ada yang menarik, selain membawa ratusan rombongan, rombongan Anna-Wawan di KPU Bojonegoro juga dikawal oleh Bupati Ngawi yakni Budi Sulistyono atau biasa disapa Mas Kanang.

Sebelum masuk keruangan pendaftaran, Mas Kanang kepada awak media menjelaskan bahwa adanya wacana DijadIkan sebagai Cagub Jatim, ditanggapi santai olehnya.

"Belum ada perintah untuk itu. Wacana macam-macam," katanya kepada awak media.

Katanya, dalam hal ini dirinya hanya mendapat tugas untuk ikut mengawal pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Anna-Wawan.

"Bu Anna dari PKB Mas Wawan dari PDI, maka saya ditugaskan untuk ikut mendampingi beliau mendaftar di KPU, kira-kira begitu," jelasnya.

Nampak meriah, dalam pendaftaran tersebut tim pasangan Anna-Wawan membawa iring-iringan yang menampilkan kesenian reog, barongsai juga grup rebana.

Rombongan pendukung yang didominasi oleh kaum perempuan ini terlihat bersemangat. Mereka dengan kompak melantunkan syair-syair Sholawat. Adapula yang membawa bendera Fatayat Muslimat dan juga beberapa bendera IPNU dan IPPNU. (wan/Red)

No comments:
Write comments