Thursday, January 4, 2018

Dinkes Bojonegoro Lakukan Cek Kesehatan di PN

    Thursday, January 04, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bertempat di ruang Laktasi (Ibu menyusui) Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro, menggelar pemeriksaan kesehatan berkala untuk seluruh aparatur Pengadilan Negeri Kabupatrn Bojonegoro. Dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro dan BPJS (Askes) pemeriksaan kesehatan tersebut diagendakan secara rutin dan berkala, paling tidak dalam waktu enam Bulan sekali. Kamis (04/01/18).

"Dalam kesempatan pemeriksaan kesehatan kali ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro, mengirim petugas kesehatan dari Puskesmas Kota Bojonegoro, yang dipimpin oleh Dr. Dessy beserta dua tenaga medis perawat", kata Isdaryanto, SH, MH, selaku Humas Pemgadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro.

Isdaryanto, menyatakan bahwa dengan diadakannya pemeriksaan kesehatan secara rutin dan berkala di lingkup Pengadilan Negeri Bojonegoro, penyelenggaraan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi deteksi dini untuk pencegahan penyakit yang berat, guna mewujudkan kondisi kesehatan fisik yang bugar bagi seluruh aparatur Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro, agar dapat lebih bisa memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

"Kondisi kesehatan fisik yang bugar bagi seluruh aparatur PN Bojonegoro, agar dapat lebih bisa memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Bojonegoro", ujarnya.

Adapun dalam pemeriksaan kesehatan
tersebut dilaksanakan secara gratis (ditanggung BPJS) meliputi pemeriksaan tinggi dan berat badan, tensi darah, anamnese riwayat penyakit, pengecekan fungsi jantung dan paru, serta mata. (Bim/red).

No comments:
Write comments