Tuesday, January 9, 2018

DPD Golkar Bojonegoro Resmikan Rumah Djoeang Mulyo - Atine

    Tuesday, January 09, 2018   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Setelah beberapa waktu lalu Posko Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup/Bacawabup) Bojonegoro periode 2018 - 2023 Soehadi Moeljono dan Mitroatin diresmikan di DPC Partai Demokrat jalan Veteran Bojonegoro,  hari ini di kantor DPD Golkar Bojonegoro juga meresmikan  Rumah Djoeang Beringin Bojonegoro Mulyo-Atine,  Selasa (9/1/18).

Freddy Purnomo,  Ketua Harian DPD Provinsi Jawa Timur,  menyampaikan bahwa rumah Djoeang Beringin Bojonegoro Mulyo-Atine diharapkan mampu menjadikan tempat untuk berkomunikasi dan berkoordinasi guna memenangkan pasangan Soehadi Moeljono - Mitro'atin.

"Partai Golkar akan berjuang keras untuk memenangkan pasangan Mulyo-Atine dalam Pilkada 2018 mendatang," Kata Fredy.

Dirinya juga berharap agar semua kader  DPD Partai Golkar  Bojonegoro bergerak untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar dan Demokrat ini.

Dalam kegiatan ini hadir pula Ketua DPC dan Pengurus Partai Demokrat,  Seluruh kader Partai Golkar DPD Bojonegoro serta pendukung Militan Mulyo-Atine Laskar Tangguh.

Pasangan dari hasil Koalisi dari dua partai ini, dikatakan oleh Freddy bahwa bertekad merubah Bojonegoro menjadi lebih baik lagi,  serta mewujudkan Bojonegoro sejahtera. (Nik/Red)

No comments:
Write comments