Thursday, January 4, 2018

FPBS IKIP PGRI Bojonegoro, Gelar Pameran Media 2018

    Thursday, January 04, 2018   No comments


suarabojonegoro.com - Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni IKIP PGRI Bojonegoro mengadakan Pameran Media Berjuara 2018 di Auditorium kampus, dengan diselenggarakan pameran ini  bertujuan untuk mengasah kreativitas mahasiswa dalam mengaplikasikan mata kuliah media pembelajaran yang outputnya untuk memberi sistem pembelajaran yang lebih menarik dan inovatif. Kamis,  (4/1/18).

Presiden BEM IKIP PGRI Bojonegoro, Ahmad Nastain,  menjelaskan bahwa pameran yang digelar ini juga untuk mengembangkan bakat dan inovasi para mahasiswa.

"Pameran ini diselenggarakan oleh prodi pendidikan bahasa dan sastra Indonesia dan pendidikan bahasa inggris. Diikuti 23 kelompok dengan berbagai macam bentuk media pembelajaran yang tentunya mengedepankan kreativitas dan inovasi mahasiswa," ungkap Nastain Achmad sekaligus menjabat  ketua panitia.

Acara diawali dengan pemotongan pita oleh Rektor IKIP lalu dilanjutkan dengan mengunjungi pameran yang diikuti oleh pihak rektorat, para ibu/bapak dosen serta mahasiswa IKIP.
Hingga siang hari para pengunjung datang silih berganti dan diharapkan acara ini berjalan dengan lancar dan sukses. Banyak hadiah dan doorprize yang sudah disediakan.

"Seluruh media pembelajaran nantinya akan dibukukan ke penerbit secara resmi supaya nanti bermanfaat untuk seluruh mahasiswa ikip dan diharapkan bisa menginspirasi kepada sekolah-sekolah di kabupaten bojonegoro, " pungkas Ahmad Nastain. (Lis) 

No comments:
Write comments